Joke: Sopirkulah yang Paling Bodoh

Terkisah dua orang pengusaha beken sedang bercakap-cakap di sebuah restoran. Bertanya kabar, keluarga, bisnis, dan apapun yang bisa mereka bicarakan. Hingga tiba pada sebuah percakapan.

Pengusaha 1: Aku mempunya sopir yang lelet.

Pengusaha 2 : Ah, sopirku pasti lebih parah. Aku tidak bisa  mengatainya lemah mental, sebab ia setia.

Pengusaha 1: Kalau begitu kita buktikan, ya. Sopir mana yang lebih bodoh. Pir, sini bentar.

Sopir 1  : Iya Tuan, ada apa?

Pengusaha 1 : Nih, belikan saya 1 unit mobil Avanza. (sembari menyerahkan 3 lembar uang 2 ribuan)

Sopir 1 : Baik, Tuan. Saya berangkat sekarang.

Kedua pengusaha itu lalu tertawa.

Pengusaha 2 : Itu belum seberapa. Nih aku panggil sopirku. Pir, sini cepetan!

Sopir 2  : Iya, ada apa Tuan?

Pengusaha 2 : Tolong balik ke rumah dan liat apa saya masih di sana atau sudah pergi.

Sopir 2 : Baik, Tuan. Saya berangkat sekarang.

Di parkiran, kedua sopir ini saling bertemu. Kemudian mereka saling mengeluhkan kekonyolan majikan mereka masing-masing.

Sopir 1 : Tau ngga, majikan gue goblok banget. Masa gue disuruh beli mobil pake uang 2 rebuan, seharusnya kan dia tau hari ini libur, toko-toko mobil pada tutup lah.

Sopir 2 : itu mah mending, majikan gw lebih parah. Masa gue disuruh balik cuma buat ngeliat dia ada di rumah apa ngga. Padahal kan dia punya telpon, kenapa g ditelpon aja.

Krik…krik…krik…

Leave a comment